batusangkar kota budaya

Batusangkar Raih Piala Adipura Untuk Ketiga Kali Berturut turut

Bupati Tanah Datar di wakili Sekda Kabupaten Tanah Datar Ir. Syamsul Bahri Menerima piala Adipura dari Presiden Republik Indonesia di Istana Negara pada hari Selasa 8 Juni 2010. Piala Adipura yang merupakan penghargaan bagi kota bersih merupakan yang ke delapan di raih Kabupaten Tanah Datar "Kota Batusangkar" dan merupakan ketiga kali berturut turut sejak tahun 2008.

Piala Adipura rencana nya akan di jemput ke Bandara Internasional Minang Kabau Padang. Rombongan penjemputan sudah ditunjuk dari dinas dinas terkait di bawah koordinas Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Tanah Datar. Dari Padang Piala Adipura akan diarak dengan iring iringan dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Kota Batusangkar.

Pada setiap kecamatan yang dilaluinya Piala Adipura akan disambut oleh Camat dan Unsur muspika dan Nagari serta masyarakat Kecamatan yang dilalui Piala Adipura tersebut. Di Kecamatan X Koto penyambutan piala Adipura dipusatkan di Lembah Anai, Batipuh di pusatkan di kubu Kerambil, Kecamatan Pariangan penyambutan Adipura akan dipusatkan di Simabur. Sedangkan di Kecamatan V Kaum Penyambutan piala Adipura akan dipusatkan di Kota Batusangkar.

Sampai Dikota Batusangkar piala Adipura Akan di arak keliling kota Batusangkar bersama unsur Muspida, Petugas Kebersihan, serta masyarakat sekitar kota Batusangkar.

Atas terpilihnya kembali Kota Batusangkar sebagai peraih piala Adipura, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat Kabupaten Tanah Datar. dan tak lupa pula terima kasih untuk pasukan kuning Kabupaten Tanah Datar yang telah bekerja maksimal untuk kebersihan Batusangkar Kota Budaya.

Komentar

Postingan Populer